Monday, December 3, 2012

aweajdikafjung

         Ga tau harus nulis apa, ga tau harus berkeluh kesah ke siapa. Ku rasa, keahlian ku hanya menulis sesuatu yang tidak jelas.
         ---------
         Dimana pun kamu berada.
         Dengan siapa pun kamu telah bertemu.
         Apapun yang telah kamu bicarakan.
         Kemana pun kamu telah pergi.
         Apapun yang telah ada dipikiran mu tentang aku terakhir kali.
         Dengan siapa pun kamu telah jatuh cinta.
         Pada akhirnya, kita akan bersama dengan takdir kita juga.

         ---------
         Rasa pusing dan kantuk menyerang sepanjang hari.
         Meski kamu meminta bantuan ku di saat yang tidak tepat.
         Namun aku coba tetap bertahan.
         Karena ada kamu di samping ku.
         Maaf sudah terlihat payah di depan mu.
         Aku memang seperti ini, payah.
         Ku harap kamu tak tertular kepayahan ku.
         Sore itu, saat kamu berkata ingin makan.
         Aku tahu kamu ingin mentraktir ku.
         Tapi mana bisa aku membiarkan itu.
         Biar aku yang mentraktir mu.
         Cara makan ku yang lahap.
         Ku harap tak membuat mu ilfeel.
         Waktu yang terus berputar.
         Tak begitu terasa karena kamu disamping ku.
         Kamu tersadar ini sudah malam.
         Kamu memintaku untuk mengantarmu sampai depan.
         Bodoh, sudah malam begini.
         Memangnya siapa yang mau mengantar mu hanya sampai depan.
         Tentu saja aku akan mengantar mu sampai rumah.
         Meskipun aku lupa jalan terakhir kali ke rumahmu.
         Aku akan tetap mengantar mu.
         Bertemu dengan orang tua mu.
         Dan meminta maaf atas keterlambatan kepulanganmu.
         Meskpin rasa lelah dan pegal terus membayangi tubuh ini.
         Bagi ku yang terpenting adalah kamu.
         Dengan badan yang tak karuan.
         Dan mulut yang terasa asem untuk mengunyah makanan.
         Aku pun pulang.
         Ku lihat telfon genggam ku.
         Tak ada pesan.
         Sempat terlintas dipikiran ku.
         Ingin rasanya ku jual saja telfon genggam ini.
         Buat apa, tak ada yang sms juga.
         Atau ganti nomor baru, dengan kontak yang masih kosong.
         Buat apa kontak penuh, tapi tak ada yang menghubungi.
         Tapi pada akhirnya.
         Aku hanya bisa mematikan telfon genggam ini.
         Terasa lebih nyaman.
         Telfon genggam ini tak berbunyi, karena mati.
         Dibanding telfon genggam ini nyala, tapi tak berbunyi.
         Aku hanya sekedar berharap.
         Mendapat sedikit perhatian dari mu.
         Setelah apa yang telah ku lakukan padamu.
         Apa aku salah?
         Meskipun aku tidak mengatakan ini langsung padamu.
         Hanya sekedar berharap.
         Apa ini berarti aku tidak tulus?
         ---------

0 comments:

Post a Comment

 
Free Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design