Friday, November 30, 2012

[Review Movie] Bokura Ga Ita / We Were There

         Bokura Ga Ita / We Were There - [2012]

         
       


         Gilaaaaa !!! Ini movie keluaran tahun 2012 bener-bener kerennnnn. Baru tadi malem sampai jam 3 pagi baru selesai nontonnya. Bener-bener bagus banget, rapi ceritanya ga terkesan buru-buru bikin filmnya. Emang harus begini nih seharusnya film-film movie kebanyakan. Jangan pikirkan durasi film, klo emang harus selesai dalam 3 jam ya buat 3 jam, klo harus 4 jam ya buat 4 jam. Jangan di pangkas-pangkas supaya bisa kekejar 1x tayang selesai. Ok let's start the review.
         Film ini menceritakan tentang kisah cinta pertama sekaligus cinta sejati dari seorang wanita bernama Takahashi kepada seorang pria bernama Yano. Takahashi adalah seorang wanita yang periang, lugu, dan penuh dengan semangat. Sedangkan Yano adalah orang yang populer di sekolahnya, hidupnya penuh dengan misteri, terutama tentang perasaannya sendiri kepada mantan kekasihnya yang telah meninggal. Tak lama mereka akhirnya berpacaran. Meski banyak mengalami cobaan dan masalah, tetapi Takahashi terus memegang janjinya untuk tidak menghianati hati Yano, bahkan meskipun sampai 3 tahun telah berlalu sejak Yano pergi meninggalkannya. Takahashi terus percaya bahwa Yano pergi meninggalkannya dengan alasan tertentu. Meskipun Take, sahabat Yano sekaligus teman sekelas Takahashi sewaktu di SMA, terus berbuat baik dan berusaha mendekati Takahashi agar dapat melupakan Yano. Tetapi Takahashi masih tetap tidak dapat melupakan Yano.
         Yah intinya ini film recommended banget deh. Pemain-pemainnya cakep-cakep, terutama ceweknya wakakakakk. Takahashinya cakep, lucu, plus jago actingnya. Yang jadi Yamamoto juga cakep pas di Part II pas ga pake kacamata. Bener-bener kerennnn deh. Jadi ini filmnya ada dua Part. Part I judulnya Bokura Ga Ita - Zenpen, Part II judulnya Bokura Ga Ita - Kohen. Subtitlenya masih english sih, tapi mungkin ntar bakal keluar yang indo nya. Aku pengen translatein sih, bagus banget soalnya film ini. Tapi entar deh kalau ada waktu wakakakak. Ok, happy watching all, harus nonton yaaaa !!!

3 comments:

MyWorld said...

di Channel RED kmrn di puter yg part 2 nya..sub nya udh ind. ko..iya bagus banget filmnya...

Selvia Sari said...

Aku pengen nonton :3 Ada Ikuta Tomanya sih...

Unknown said...

Iya bagus sekali filmnya, sedih juga kehidupan si cowo plus perjuangan si cewe mempertahankan perasaannya. Ternyata ga sia-sia perjuangannya karena berakhir dengan Happy ending ^^

Post a Comment

 
Free Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design