Monday, May 6, 2013

[Review] Hachimitsu to Clover Live Action Serial

         06 - 05 - 2013
         09 : 33 PM









         Sudah lama sekali rasanya saya tidak posting review film lagi, padahal banyak film-film bagus yang sudah saya tonton selama ini. Sayangnya mengumpulkan mood dan mempunyai waktu untuk menuliskan review itu ternyata sulit juga. Ok karena baru saja saya selesai menonton film 'Honey And Clover' versi live action dramanya yang berjumlah 11 episode. Seru dan sedih juga ternyata, awalnya saya mendownloadnya karena theme songnya adalah lagu favourite saya, Canvas yang dinyanyikan oleh Ken Hirai. Saya sangat menginginkan sekali MV/PV dari lagu itu dijadikan sebuah film. Dan akhirnya kesampaian juga keinginan saya itu, film ini memang mirip sekali dengan lyric yang ada pada lagu itu. Sepertinya memang lagu ini dibuat khusus untuk film ini, jadi yah pas sekali dengan lagunya. Lyricnya yang sangat dalam yang digambarkan melalui sebuah film, benar-benar menyentuh hati.
         Ok, langsung kita mulai saja. Jadi film ini menceritakan tentang hubungan cinta dan pertemanan antara 3 orang pria dan 2 orang wanita. Dari sini saja sepertinya sudah bisa ditebak ya, pasti akan ada hubungan cinta segitiga dan sebagainya. Ya benar sekali, sebuah cerita klasik tetapi dikemas dengan cara yang unik. Bagi saya film ini bagus, karena ceritanya tidak klise seperti film-film cinta kebanyakan yang menurut orang-orang menjual mimpi, haha. Bagi saya tidak ada film yang menjual mimpi maupun menjual kenyataan, semua tergantung dari bagaimana kita mengambil pelajaran dari film tersebut. Ok, kembali ke topik. Bagi saya film ini bagus, layak untuk ditonton, saya beri rating 9/10. Ceritanya begitu nyata, karena memang tidak semua cinta berjalan sesuai dengan keinginan kita. Dahulu kita sangat menyukai seseorang, tetapi melihat keadaan sekarang dimana kita sudah menyukai atau bahkan telah bersama orang yang lain. Membuat kita takut dan berpikir, apakah perasaan yang kita rasakan maupun nyatakan dahulu adalah sebuah kebohongan? Yah, seperti inilah hidup. Ada saat dimana kita harus menempuh jalan ke arah masa depan yang lebih baik, walaupun itu membuat kita harus meninggalkan seseorang yang kita cintai, teman-teman yang kita sayangi, dan hal-hal yang kita sukai.
         Jadi, ya silahkan ditonton. Walau mungkin subtitle Indonesianya tidak ada, karena sudah pada hardsub English semua rata-rata videonya. Tetapi tetap seru kok, Englishnya english yang tidak begitu rumit kok, jadi yah pasti ngerti lah dikit-dikit. Ok, sekian review dari saya, selamat menonton.

3 comments:

Aldian Mey said...

review filmnya bagus :) yang mau baca review film terbaru bisa langsung ke http://gostrim.com/category/movie-review/ selamat menonton :)

khalid ahmad said...

Thanks, hanya review iseng abis selesai nonton waktu itu, tidak sebagus review milikmu. Wah cover gambarnya ternyata tidak bisa ngambil dari link wiki, ah biarlah.

Yuki Kiseki said...

Ijin kutip kata2nya gan.. :)

Post a Comment

 
Free Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design