Saturday, January 26, 2013

[Fakta] Pendapat NU Tentang Nabi Setelah Nabi Muhammad saw

         27 - 01 - 2013
         11 : 16 AM





         Berikut akan saya bagikan lagi, sebuah video berisi tentang sedikit pembahasan dari sebuah buku yang di terbitkan oleh salah satu ormas Islam yang termasuk besar juga di Indonesia, yaitu Nahdatul Ulama (NU). Video singkat ini berinti bahwa ormas Islam Nahdatul Ulama juga meyakini tentang adanya nabi setelah nabi Muhammad saw. Yaitu adalah Imam Mahdi, dan Isa Al-masih yang di janjikan. Ketika mereka turun, maka ke empat mahzab akan terhapus. Tetapi mereka tetap mengikuti syari'at nabi Muhammad saw. Menarik sekali video ini, apalagi jika punya bukunya.







http://www.youtube.com/watch?v=wEzIOjfAH9Q

2 comments:

Unknown said...

Belajar dulu dech kamu.... ternyata ilmu kamu lebih tipis dari kulit ari

Unknown said...

Wih, super banget. Yes, terima kasih habib. Ilmu saya mungkin memang masih tipis setipis ari, ga seperti saudara yang mungkin setebal badak.
Lucu sih sebenarnya, apa hubungannya ilmu saya dengan postingan ini. Saya kan hanya memposting kata-kata yang terdapat pada kitab ulama NU, bukan kitab buatan saya. Lucu sekali saudara. Mungkin karena saking tebelnya ilmu saudara ya.

Post a Comment

 
Free Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design