Friday, October 19, 2012

Random episode 2

         19 - 10 - 2012
         00.05 AM
         Hari ini aku kepikiran dengan bintik-bintik merah yang ada pada lengan dan kaki ku. Bukan DBD, atau apalah itu. Sepertinya darah manis, atau mungkin juga alergi debu atau cuaca. Sudah tidak cocok sepertinya iklim di Indonesia dengan tubuhku hahahaa. Bisa juga penyakit berbahaya, entahlah. Kalau memang berbahaya, ya berarti umur ku tak lama akan lama. Kalau memang tak lama lagi, ya sudahlah, apa boleh buat hahaa. Setidaknya aku sudah mengungkapkan apa yang kurasakan pada orang yang kusuka, tidak begitu buruk kan?
         Malam ini, ada sms dari Dia. Sebenarnya aku tidak ingin membacanya ataupun membalasnya, seperti yang kulakukan sebelumnya. Belum sempat kubuka pesannya, tapi di inbox sudah terlihat dari Dia dan kalimat awal di pesan tersebut. Aku melihat ada emot sedih. Bodoh, bagaimana bisa aku diam saja melihat Dia bersedih. Mau tidak mau akhirnya aku membuka pesannya dan membalasnya. Ternyata benar Dia memang sedang bersedih, sepertinya ada yang mengatainya jelek dsb. Bodoh, orang seperti itu kenapa harus di dengarkan. Mereka tak tahu apa-apa tentangmu. Mungkin aku juga tidak begitu tahu banyak sih tentang Dia, tapi setidaknya Dia punya aku yang selalu mengidolakannya, apakah itu tidak cukup? Yah, siapa aku ya? hahahaa.
         By the way, hari ini aku menginstall theme baru pada blog ku, bagaimana? bagus tidak? hahaa. Aku modifikasi sedikit pakai paint, terutama bagian headernya. Sepertinya masih banyak yang harus di modifikasi lagi, tapi tidak malam ini. Mungkin lain waktu. Besok libur, yeah. Tapi tetap saja aku tak tahu mau apa. Let the time to choose.

0 comments:

Post a Comment

 
Free Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design