Sunday, October 21, 2012

Random episode 5

         22 - 10 - 2012
         09.14 AM
         Pagi ini ga masuk kuliah jam pertama, skip dulu, telat. Masuk jam kedua saja huahahaa. Kesempatan dirumah lagi kosong ga ada orang, aku coba record lagunya oku hanako - garnet, huahuahaa. Tidak begitu fail sepertinya, cuma bermodalkan recorder dari hp. Andai ada media recorder yang lebih bagus seperti mic dan sebagainya mungkin bisa lebih bagus hasilnya *ngeles hahahaa. Ini link downloadnya di 4shared, hati-hati bagi yang ingin mendengarkan, bisa jadi ilfeel nanti, siapkan mentalmu nak sebelum mendengarkan rekaman ini hahahaa.

         Nanti abis dari kampus cakung sepertinya harus ke depok, nyerahin lamaran, sekaligus ngurus ijasah d3. Entahlah sempet atau tidak, akan lelah sepertinya hari ini. Habis mau bagaimana lagi, paling lambat tanggal 27 bulan ini nyerahin lamarannya. Selasa udah padet kuliah, rabu udah ada janji sama nenek, kamis juga padet, jumat Idul Adha. Waaahh Idul Adha !!! Tidak sabar ingin shalat Idul Adha di 103 lagi, seperti shalat Idul Adha tahun-tahun sebelumnya, ketemu kawan-kawan rohis sekaligus nostalgia masa-masa SMA hahahaa. Tapi rohis angkatan ku yang dateng sedikit, paling hanya risky, eka, fahril, indra, iman, dan mantan ketua OSIS, agung hahahaa. Udah lama ga ketemu irul, adji, dll. Ahhh pokoknya tidak sabar ingin kembali ke 103 lagi. Friday, Im coming !!!

1 comments:

Surga Kenari said...

ga ada obat asli

Post a Comment

 
Free Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design