Wednesday, November 21, 2012

[Video] Kawan Lama 2009

         21 - 11 - 2012
         07:43 PM
         
         
         Gilaaaa... !!! Di saat-saat lagi krisis kebersamaan begini tiba-tiba ada yang nyundul video ginian. Video kenangan-kenangan beberapa tahun lalu. Kenangan tahun pertama - kedua di universitas. Ga berasa, bener-bener ga berasa. Tiba-tiba sekarang udah semester 7 aja. Yang lalu-lalu, sekarang hanya tinggal kenangan. Semakin lama kejadian itu telah berlalu, semakin kuat perasaan nostalgia yang di berikan, itulah kenangan. Ya, memories.


         7 menit untuk mengenang beberapa tahun yang lalu...
         7 menit untuk mengenang siapa kita dulu..
         7 menit ku persembahkan hanya untuk kalian

         kawan lama yang entah dimana kalian berada sekarang...


         http://www.youtube.com/watch?v=h35DvoWrOEQ

         Berikut waktu-waktu yang ada aku nya yang bisa ku jelaskan kejadiannya.

         00:18 : jaman-jaman masih ngerjain Laporan Pendahuluan dan Laporan Akhir menjelang masuk praktikum. Can you see there, I'm smoking hahahaa.
         00:50 : Lagi makan bakso di perjalanan ke Kota Tua, jalan-jalan abis selesai ujian akhir semester 2.
         00:58-01:35 : Foto-foto di kota tua
         01:36- : Abis dari Kota Tua lanjut ke monas.
         02:30 : 'Remember this?'. Yes, I do remember. Itu di saat aku di ceburin di hari setelah ulang tahun ku. Kejutan, benar-benar suatu kejutan. Aku tak menyangka kalau akan di ceburin ke lumba-lumba, padahal hari ulang tahun ku udah lewat sehari. Mungkin karena pas hari ulang tahun ku itu ga ada perkuliahan, jadi pas ada perkuliahan sehari setelahnya baru di ceburin hahaha.
         03:00 : 'Remember this moment?'. Yes, I do remember. Masa-masa dimana kita selalu menghabiskan waktu di kontrakan, pulang kampus ke kontrakan, ada jam kosong ke kontrakan. Sampe malem baru pulang, bahkan ga jarang malah nginep hahaa.
         03:19 : Berenang di HS Agung, sepi seru kayak punya sendiri hahahaa.
         03:37 - 04:24 : My first time birthday celebration. ---The thing that I will never forget--- That was really A BIGGEST SURPRISE IN MY LIFE. Seumur-umur baru kali itu ulang tahun ada yang ngasih kue, bener-bener moment yang menyentuh :')
         03:44 : Pas menit segini pas banget adek ku yang masih kecil umur 4 tahun ngeliat trs ngmg, 'itu kan mas khalid, sama cewek cantik. mas khalid pernah kesitu ya sama cewek cantik?'. Hahaa, She should be proud because my little brother call her pretty :)
         04:47 : Foto-foto di kampus UIN syarif Hidayatullah, banten. Abis seminar.
         05:06 : Ke puncak rame-rame naik motor, ke curug cibereum. Nginep di warung, seru sekali. Foto-foto di curug, mandi di air terjun, dsb.
         06:39 : Kondisi kontrakan mau pindahan cari kontrakan baru.
         06:44 : Ngerjain project lab di rumah rania 'emak' firdaus.

         Really touching video, di saat-saat krisis kebersamaan gini nonton video ini. Bikin mata berkaca-kaca + senyam-senyum sendiri hahaa.
         

0 comments:

Post a Comment

 
Free Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design