Tuesday, April 30, 2013

[Video] Penjara Masjid - Part 1

         30 - 04 - 2013
         10 : 17 PM




         Hmm berhubung saat ini saya sedang banyak tugas dan sedang mengurus skripsi, ditambah komputer yang suka error dan laptop yang keyboardnya sudah ada beberapa yang tidak bisa di pakai tombolnya. Jadi saya singkat saja, hanya ingin memposting sebuah video tentang kondisi orang-orang yang bertahan di dalam masjid Al-Misbah JatiBening yang disegel sejak 4 April lalu. Sampai sekarang sekitar belasan mungkin masih bertahan, Subhaanallah. Semoga Allah membalas niat baik mereka berlipat-lipat aamiin. Sejujurnya saya juga sangat sedih, saya jadi tidak bisa shalat jum'at disana lagi sejak ditutup, benar-benar buruk sekali perbuatan orang-orang yang menyegel itu menurut saya. Hmm ya sudah baiklah langsung saja ini videonya :





0 comments:

Post a Comment

 
Free Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design