Friday, February 15, 2013

[Berita] Laporan Situasi di Masjid Al-Misbah

         15 - 02 2013
         08 : 51 PM




         Ok langsung saja ya, kita bahas lagi berita terbaru mengenai penyegelan masjid Al-Misbah di Jatibening. Seperti post sebelumnya, nanti saya akan posting dan bahas lagi tiap-tiap berita tentang Penyegelan masjid tersebut. Ok post kali ini bertema tentang hasil survey atau pengecekan saya barusan langsung ke tempat kejadian yaitu masjid Al-Misbah di Jatibening. Jadi tadi saya sempat shalat Jum'at dan shalat Ashar disana. Memang pas awal mau shalat Jum'at sepanjang jalan menuju masjid sudah ramai polisi berjaga-jaga. Kondisinya terasa mencekam sekali, baru kali ini saya merasa seperti ini, ingin beribadah tapi kok sampai harus was-was diri seperti ini. Seperti jaman jahiliyyah saja. Ok langsung saja ke intinya, alhamdulillah ternyata tadi selesai shalat Jum'at tidak terjadi apa-apa. Dan saya langsung berangkat ke kampus setelah itu karena ada ujian jam setengah 2. Lalu setelah ujian saya datang lagi kesana kira-kira jam setengah 4an, saya terlambat Ashar berjama'ah disana jadi sampai sana saya shalat Ashar sendiri. Dan alhamdulillah juga tidak terjadi sesuatu yang tidak diinginkan disana. Saat perjalanan menuju kesana sewaktu ashar itu memang polisi-polisi juga sudah tidak ada sih. Hanya tinggal 1 atau 2 orang saja mungkin untuk berjaga-jaga kirim laporan jika massa yang dikhawatirkan akan datang hari ini benar-benar jadi datang. Tapi sepertinya tidak, alhamdulillah. Dan semoga saja kedepan-kedepannya juga tidak akan terjadi kejadian-kejadian yang tidak diinginkan kepada jema'at Ahmadiyah ini, aamiin.

0 comments:

Post a Comment

 
Free Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design